JUST SHUT UP AND BE MINE!!!

12 Apr

hari ini adalah hari kelulusan di SMA  _________ keramayan dimana2, semuanya tampak bahagia dan sedih karna hari ini adalah hari terakhir mereka bisa bersama2 di sekolah ini. Park bom adalah perempuan lucu manis dan pemalu dia sudah 1 thn terakhir naksir berat dengan anak laki2 pindahan baru karna sifatnya yg pemalu dia tidak pernah beranai berbicara lama2 dengannya apalagi menyatakan cintanya terhadap dia itu sangat tidak mungkin..

 

Bom POV

Tifanny                 :”ya.. Bommie kau harus menyatakan perasaanmu”

Bom                       :”apa?? Perasaan apa??”

Tifanny                 :”perasaan cintamu pada jiyong”

Bom                       :”APA?? NO WAY!!!”

Tifanny                 :”Bommie kau tau ini hari terakhir kau bisa melihatnya dan yang ku dengar dia akan pergi ke US untuk melanjutkan kuliahnya”

hari terakhir aku melihat wajahnya dan senyumannya” tiba2 hatiku menjadi sakit

Bom                       :”aku takut ditolak fanny”

Tifanny                 :”kau cantik bommie, pintar, baik mana ada laki2 yang akan menolakmu”

Bom                       :”banyak  yang lebih cantik, baik n pintar dari aku telah menyatakan perasaannya pada jiyong dan kau tau mereka di tolak bukan??”

Aku melihat jiyong sedang mengobrol dengan teman2nya tersenyum dan tertawa.. ini terakhir kalinya aku bisa melihat dia secara diam2 padanya…

Tifanny                 :”tapi… okaii kalau kau taut ditolak kau hanya menyatakan perasaanmu saja dan tidak meminta jawaban darinya”

Bom                       :”boya… kau tau bahkan aku sangat sulit untuk berbicara santai dngannya apalagi menytakan hal seperti itu…”

Tifanny                 :”bom aku hanya ingin kau tidak menyesal aku sahabatmu..”

Bom                       :”aku tau dan aku jamin aku tidak akan menyesal okkaii?? Ini hanya cinta yg ku pendam dan yeah mungkin akan hilang dengan sendirinya di kemudian hari, lagian fanny cinta tidak harus selalu memiliki bukan?”

Tifanny                 :”okkaii terserah kau emang sangat keras kepala”

 

Fanny meninggalkanku dan menuju teman2 yang lainnya.. aku berjalan ke atas atap aku ingin sedikin menyendiri dan sedikit mencerna pikiran dan hatiku..

Dari sini aku bisa melihat bintang sangat banyak dan indah. Aku melihat kebwah dan melihat teman-temanku sangat terlihat bahagia.. aku melihat jiyong sedang mengobrol dengan Bae dan Dae dia tersenyum dan terlihat malu-malu

 

Bom                       :”apa yang sedang kau bicarakan?? Kau terlihat maku2 dan bahagi.. Ini terakhir kalinya aku bisa melihat senyum mu itu”

 

Aku tersenyum melihatnya dari kejauhan seperti ini.. tunggu aku harus memotretnya dengan hp saat dia tersenyum seperti ini dan aku bisa melihatnya selamanya.. kau ternyata memang pintar bommie…

Aku segera keluarkan hpku dan memotret memotret jiyong beberapa kali.. jiyong sangat tampan dan manis >.<

 

Aku berbalik melihat kursi dan aku duduk disana untuk melihat kembali foto2 jiyong dan larut dalam duniaku sendiri

 

Jiyong POV

Bae                        :”Dude kau harus berbuat sesuatu hri ini”

Jiyong                   :”apa maksudmu??”

Dae                        :”kenapa kau tidak coba untuk menenbak bom hari ini??”

Jiyong                   :”apa??”

 

Bom.. park bom adalah perepuan yag sangat ku sukai semenjak aku datang kesekolah ini melihat senyumnya diparkiran dia terlihat sangat cantik dan manis membuat hatiku selalu bergetar dan canggung kalau didekatnya.. dia sangat pemalu dan bahkan jarang melihat kearah mataku kalau kami sedang mengobrol.. mukanya selaku memerah jika dia didekatku terlihat sangat cute~

 

Bae                        :”jiyong apa kau mau dia diembat sama orang lain?? Dia emang pemalu tapi kau tau banyak yang suka padanya”

Dae                        :”lagian ini kesempatan terakhirmu jiyong melihat dan mengatakan ciantamu padanya soalnya dia mau kuliah di LA aku dengar2 dri anak2”

Jiyong                   :”LA?? Serius?? Kenapa kau tidak memberitahuku dri dulu??”

Bae                        :”kakanya dia disana jadi ya wajarlah low dia kuliah disana..”

Fanny                    :”haiiii…..”

Bae                        :”haii fanny… “

Dae                        :”kau sendirian??”

Fanny                    :”yupz aku kehilangan seseorang..”

Jiyong                   :”dimana bom???” Fany tersenyum sedikit sebelum menjawabnya..

Fanny                    :”emmh sejujurnya aku ksni mau mencarinya.. dia hilang..”

Jiyong                   :”HILANG????”

Fanny                    :”OMG jiyong kau membuatku takut…”

Bae                        :”calmdown dude”

Jiyong                   :”mianhe fanny.. aku hanya kaget”

Fany terus tersenyum dan menggeleng2 kepala..

Tifanny                 :”okkkaiii kalian mau memabantu ku mencarinya??”

Jiyong                   :”tentu saja aku pergi mencarinya sekarang..”

Dae                        :”semangat overload XDXD”

Aku mendengar mereka tertawa..tapi serius aku khawatir sekarang..

Jiyong                   :”bom dimana kau??” aku segera mencarinya ketoilet, ke kelas kami dan sekarang aku dilantai atas aku hampir putus asa tiba2 aku seperti mendengar perempuat tertawa… apakah itu dia??”

 

Aku melangkah diam2 mendekati dri mana munculnya suara itu dan benar kulihat perempuan  sedang duduk dan menertawakan sesuatu.. dia memakai bando merah dan kuyakin itu bom. Aku penasaran apa yang dia lihat sehingga membuatnya senang seperti itu.. aku perlahan2 mendekatinya mendekatkan wajahku ke arah yang dia lihat.. dia sepertinya sibuk dengan dunia sendiri bahkan aku dekat sekali dengannya seperti ini dia tidak menydarinya.. ku menutup mata untuk merasakan dan mencium wanginya rambut bom. Saat u buka mataku ternyata dia sedang melihat foto2ku dan tersenyum serta tertawa.. apakah bom memiliki perasaan yang sama dengan ku??

Jiyong                   :”tampan”

 

BOM POV

Jiyong                   :”tampan”

Tiba2 aku tersadar dari duniaku..Suara ini seperti.. aku melirik kesampingku.. aku mengedipkan mataku beberapa kali untuk menyadari bahwa aku tidak salah lihat tiba2 dia tersenyum

Bom                       :”HAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~”

 

Aku melirik Hpku dan melihat dia lagi OMFG ini jiyong… bagai mana mungkin aku tidak menyadari kedatangannya… aku tersenyum sedikit kepadanya dan seggera menutup tlpnku dan berdiri… ini sangat memalukan stupid bommie!!! Aku membungkukan tubuhku dan mencoba pergi secepat mungkin ini adalah memalukan

 

 Jiyong                  :”tunggu..”

tiba2 jiyong menarik tanganku.. seperti tersengat listrik tubuhku bergetar dan mematung.. OMG ini akhir hidupku..

jiyong                    :”kenapa kau memotretku diam2”

OMG ternyata dia benar2 melihat fotonya.. bommie kau mati sekarang mati!! Semoga disini ada pisau dan aku bisa membunuh diriku sendiri supaya terhindar dari saat memalukan ini

Bom                       :”akuu?? Tidak..” ya berbohong kau sekarang pembohong

Jiyong                   :”tidak apa jelas2 aku melihatnya..”

Bom                       :”ttaaapiiii…” tiba2 jiyong mengambil hpku dari tanganku mataku membesar seakan2 mau melompat keluar!!

Bom                       :”yaaa….” jiyong melihat hpku da aku mencoba mengembilnya

Jiyong                   :”tidak terus ini apa??”

Bom                       :”ya jiyong kembalikan hpku… itu tidak sopan”

Jiyong                   :”tidak sopan??” jiyong terus mengangkat hpku ke atas aku mencoba mengambilnya lagi..

Jiyong                   :”kau lebih tidak sopan bom kau mengambil fotoku diam2 dan oh lihat kau hanya focus mengambil fotoku”

 

Wajahku memerah perasaan ku campur adak, malu marah semuanya menjadi satu. Aku mengambil ancang2 melompat lebih tinggi tapi sanyangnya aku tidak dapat menahan keseimbangan tubuhku//

Bom                       :”ahhh…” aku menutup mataku kurasakan aku ada di pelukan sesorang aku meletakan tanganku didadanya dengan mata masih tertutup aku mencium aroma tubuhnya dan man ini sangat harum.. dan bisa kurasakan jantungnya sama2 berdedetak dengan kencang .. omg posisi kami canggung seperti ini ku buka mataku dan dia SANGAT TAMPAN T^T!!!

 

Jiyong                   :”so….”

 

Tiba2 aku tersadar dari lamunanku.. pertanyaannya mencekik ku, apa yang harus ku katakan tuhan??  aku segera mngerakan tubuhku supaya jiyong tidak bisa melihat wwajahku yg memerah seperti ini tpi jiyong memeluk ku lebih erat lagi dan aku  tidak bisa bergerak.. OMG apa yang dia lakukan.. aku menunduk malu aku tidak bisa melihat matanya ya tuhan..

 

Bom                       :”emmhh.. jiyong aku emmhh….. “

Tiba2 jiyong memegang daguku degan tangannya dan mengangkat wajahku dam melihat lurus ke arah matanya OMFG ya tuhan bunuh aku sekang bunuh!!

Bom                       :”jiyong itu.. aku biss…”

 

Tiba2 jiyong mencium bibirku dan mataku seakan akan mau copot jantungku berdetak sangat kencang.. ini bibir manisnya oMG ini kenyataan atw mimpi.. ini jiyong dia kan?? Tiba tiba dia melepaskan ciumannya dan tersenyum pdaku dan aku masih syok..

 

Jiyong                   :”just shut up and be mine”

 

Dan aku tak bisa membendung perasaanku lagi aku langsung memeluk jiyong.. di mencium ujung kepalaku.. tidak terasa air mataku jatuh.. ini adalah saat yang paling bahagia dlm hidupku..

 

by Suzzy KwonchoiLee

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: